Minggu, 10 Agustus 2014

Cara Natural Untuk Awet Muda

Memasuki usia 30-an, garis halus di sekitar mata dan area dahi mulai terlihat nyata.  Saat berkaca dan kulit wajah tampak tak lagi halus dan kencang, rasa panik pun langsung menyergap. Jangan panik, simak 5 cara natural untuk awet muda ini:

Bersihkan Wajah Maksimal
Kulit wajah yang bersih mampu menyerap nutrisi secara maksimal. Cuci bersih wajah  Anda dengan memperhatikan beberapa hal.  Pertama, basuh wajah dengan air hangat, gunakan sabun pencuci muka yang sesuai dengan jenis kulit.
Bila Anda baru menggunakan make up, gunakan sikat wajah karena bulu halusnya dapat membersihkan sisa-sisa make up dan kotoran dengan lebih baik. Pijatan halus dari bulu sikatnya membantu melancarkan peredaran darah pada wajah.
Bilas wajah dan keringkan dengan handuk bersih. Ganti handuk Anda secara berkala karena handuk yang terlalu lama digunakan rentan meninggalkan jamur dan bakteri. Oleskan penyegar untuk memberi perawatan yang maksimal, lalu lanjutkan dengan perawatan harian seperti serum dan pelembap.

Mulai Sejak Dini
Jangan anggap remeh perawatan anti aging, mulailah dari usia 20-an. Lengkapi ritual harian dengan perawatan serum, krim malam, dan krim mata. Pilih produk anti aging yang ditujukan bagi usia 20-an.
Kandungan yang terdapat di dalamnya  bertujuan untuk mencegah  timbulnya tanda-tanda penuaan dan  menjaga proses metabolisme sel kulit tetap stabil. Sebaiknya, Anda juga menjaga pola makan dan gaya hidup.
Banyak orang mengira, di usia muda bisa mengonsumsi makanan tanpa batasan. Padahal, apa yang kita konsumsi merefleksikan kondisi tubuh kita nanti. Batasi makanan berlemak dan kurangi gula dari sekarang untuk umur lebih panjang dan kulit yang lebih sehat.

Rutin berolah raga
Sempatkan berolahraga minimal 3 kali dalam seminggu selama 30 sampai 60 menit. Selain baik bagi tubuh dan jantung, olahraga juga merangsang sistem hiposis hipotalamus di otak yang mengeluarkan hormon anti aging yang kuat.
Bila Anda tidak sempat, mulai dari gerakan-gerakan ringan dan unik yang tidak membuat Anda cepat bosan. Awali dengan bangun dari tempat tidur dan berjalan mengelilingi rumah selama 15 menit. Cara ini membuat tubuh Anda sudah melakukan olahraga ringan.
Lalu tingkatkan aktivitas dengan jogging ringan, atau tambahkan senam lantai yang ringan dan ringkas. Lama-kelamaan tubuh akan menagih aktivitas dan tubuh akan terasa berat jika Anda tidak menyempatkan diri untuk bergerak.

Masker Alami
Selain melakukan perawatan harian, manjakan kulit wajah dengan masker alami buatan sendiri.  Campur putih telur dengan air jeruk lemon, aduk hingga berbuih. Oleskan masker ke wajah yang sudah dibersihkan secara merata. Putih telur berfungsi mengencangkan kulit dan mengecilkan pori-pori. Kandungan proteinnya berguna melembapkan kulit serta mempercepat proses regenerasi. Lemon yang kaya akan vitamin C berfungsi sebagai antioksidan untuk melawan penuaan. Untuk menjaga elastisitas kulit, gunakan masker ini seminggu sekali.

Istirahat Yang Berkualitas
Tidur pada malam hari memerlukan waktu 7 sampai 8 jam untuk memberi waktu tubuh memperbaiki sel dan beristirahat setelah seharian beraktivitas. Jaga kualitas tidur Anda, jangan biarkan otak terlelap dalam keadaan stres. Bersihkan area istirahat Anda dari benda-benda yang mengganggu kenyamanan, seperti
laptop
dan buku. Buat tempat tidur Anda menjadi zona istirahat  dengan tidak membiasakan melakukan aktivitas lain di tempat tidur selain beristirahat. Bila Anda menempatkan
TV
di kamar, jangan menyalakannya saat ingin tidur. Ini akan mengulur waktu tidur sehingga mengurangi jam tidur. Matikan semua lampu dan sumber cahaya. Istirahat dalam keadaan gelap membuat tubuh menghasilkan hormon melatonin yang baik bagi pertahanan tubuh dan menjaga sel tubuh dari kerusakan. Hindari  minum air terlalu banyak sebelum tidur, karena Anda akan buang air kecil di tengah jam tidur, sehingga mengganggu tidur Anda.

Skin Aktivator – Melindungi Kulit dan Mengurangi Tanda-tanda Penuaan

Day Lotion SPF 15
(Tanya Harga Rp,- )

Inilah hari anda. Lotion ringan dan bernutrisi yang menghidrasi kulit sekaligus melindungi kulit dari sinar UVA/UVB yang merusak di area kepala, dagu dan semua titik diantaranya, sehingga kulit menjadi semakin halus dan jernih.
Decolletage Cream (setiap pagi & malam)
(Tanya Harga Rp,- )
Menampilkan seperti keinginan anda dengan krim yang menghaluskan dan melembutkankulit di daerah leher, dada dan payudara.
Lip Refiner SPF 15 (setiap saat)
(Tanya Harga Rp,- )
Bersiaplah. Memberi efek penuh Melembutkan! Dapatkan semua kelebihan dari krim yang sekaligus meminimalisasi tampilan garis-garis haius dan memberi perlindungan dari UVA/UVB bagi bibir yang indah.
Night Time Replenishing Cream (setiap malam)
(Tanya Harga Rp,- )
Mimpi indah. Krim yang kaya dan melembabkan ini mengurangi garis-garis halus dan kerutan, menampilkan kulit yang lebih halus, jernih dan bercahaya.



 Perawatan Untuk Semua Jenis Kulit

NouriFusion Multivitamin Night Cream
(Tanya Harga Rp,- )
Cream wajah yang diulaskan pada malam hari. Mengandung vitamin A, C, dan E. Beragam Nutrisi yang diperlukan untuk memperbaiki selnya. Minyak biji Bunga Matahari, Minyak Zaitun dan Panthenol yang menutrisi sekaligus melembabkan kulit wajah.
ACE untuk wajah: Menjaga kelembaban kulit disaat tidur sehingga saat bangun kulit terasa lembut dan kenyal.
NouriFusion Multivitamin Moisture Mask
(Tanya Harga Rp,- )
Masker mewah bertekstur lembut yang menyejukan sekaligus melembabkan kulit yang mengalami dehidrasi akibat diet, iklim, polusi dan rokok. Mengandung Vitamin A, C dan E. Ekstrak Wiloow untuk mempercepat pengeluaran sel-sel kulit mati, Shea Butter dan Minyak Alpukat yang melembabkan hingga ke dalam lapisan kulit.
ACE untuk wajah Anda : melembabkan hingga ke dalam lapisan kulit untuk kulit wajah halus lembut.
NouriFusion Multivitamin Clarifying Mask
(Tanya Harga Rp,- )
Masker bertekstur pekat yang efektif dalam membersihkan dan menyerap kotoran yang melekat sekaligus menghilangkan minyak yang berlebih. Mengandung Vitamin A, C dan E. Orange dan Eucalypus Oil yang menyeimbangkan kelembaban kulit. Enzim Pepaya yang membantu proses eksfoluasi (mengangkat sel kulit yang rusak dan mati) dan merangsang pertumbuhan sel-sel baru.
ACE untuk wajah Anda : Membersihkan dengan menyerap kotoran dan minyak berlebih hingga ke dalam pori-pori kulit. Kulit wajah semakin bersih, halus kencang dan tampak semakin cerah.
NouriFusion Multivitamin Eye Cream
(Tanya Harga Rp,- )
Cream mata yang kaya akan pelembab bekerja untuk membantu mengurangi kerutan dan garis halus di sekitar kulit mata yang menjadi salah satu tanda penuaan.Mengandung vitamin A, C, dan E. Artifirm, willow herb dan ekstrak Armica yang membantu menguatkan dan mengencangkan permukaan kulit di sekitar mata.
ACE untuk wajah Anda : Memberikan kelembaban dan mencukupi kebutuhan vitamin yang diperlukan kulit di sekitar mata. Hasilnya mata terlihat lebih cerah, segar dan awet muda.
NouriFusion Multivitamin Eye Gel
(Tanya Harga Rp,- )
Gel mata yang mampu mengurangi mata sembab karena i faktor genetik, diet, kurang tidur dan sebagainya. Mengandung Vitamin, A, C, dan E. Unique Eyeliss mengurangi mata sembab dan lingkaran hitam pada mata. Ekstrak Ginseng yang mengencangkan dan menghaluskan permukaan kulit serta menyamarkan garis-garis halus.
ACE untuk waja Anda : Mengurangi mata yang sembab dan lingkaran hitam di bawah mata, sehingga mata tampak lebih segar dan bercahaya.
NouriFusion Multivitamin Exfoliating Scrub
(Tanya Harga Rp,- )
Scrub yang diciptakan khusus untuk rona wajah sehat dan cerah. Mengandung Vitamin A, C dan E. Biji Rasberry dan Strawberry yang membantu mengangkat sel ulit yang kering. Enzim Pepaya yang membantu proses eksfoliasi. Jojoba dan Beeswax yang melembutkan sekaligus mengkilatkan rona wajah.
ACE untuk wajah Anda : Mengangkat sel kulit mati dengan lembut, wajah terlihat Iebih sehat, segar dan rona cerah.

PAKET RADIANT C – Mencerahkan dan Menyegarkan Kulit

(Tanya Harga Paket Rp,- )
1. Radian C Daily Skin Booster
Manfaatkan kekuatan antioksidan vitamin C untuk menjaga kelembaban kulit dengan krim gel yang kaya emollient ini.
Memanfaatkan kekuatan antioksidan Vit C untuk mengunci kelembaban. Krim Gel kaya emolien yang memperbaiki tekstur kulit dan memberikan perlindungan terhadap radikal bebas. Menyamarkan garis-garis halus dan kerutan di wajah.
2. Radian C Face Quencher
Siraman Vitamin C yang menyegarkan, untuk pria dan wanita, memberikan sensasi dingin dan menyegarkan bagi kulit yang kering. Membantu mempertahankan penggunaan make-up dalam waktu yang lama. Secara instant melembahkan dan memperkaya kandungan air kulit, menyegarkan kulit yang lelah. Menyegarkan, menenangkan dan melembabkan kulit kering. Mendapat kelembaban dan hidrasi secara cepat. Memberi kulit anda siraman antioksidan yang sejuk.

Paket Produk Herbal Aloe untuk Perawatan Rambut dan Tubuh

(Tanya Harga Paket Rp,- )
Herbal Aloe Everyday Shampoo
Membersihkan dan menyegarkan. Herbal Aloe Shampoo membantu menghadapi stress rambut Anda yang terbuka setiap hari. Everyday Shampoo membersihkan tanpa mengeluarkan kelembaban alami rambut, membilas sampai bersih dan tidak meninggalkan sisa. Lembut untuk penggunaan setiap hari dan ideal untuk rambut normal sampai kering.
Herbal Aloe Everyday conditioner
Menutrisi rambut Anda memberikan semua keunggulan dari Aloe Vera kepada tubuh Anda. Dipakai setelah everyday shampoo, akan menjadikan rambut bercahaya dan mudah diatur. Begitu ringan memberikan kelembapan sempurna tanpa menimbulkan kesan lepek (berat) pada rambut.
Herbal Aloe Everyday Bodywash
Sabun mandi cair yang dapat digunakan dengan spon atau Ioofah diracik dari Aloe Vera. Busanya yang lembut- dan begitu mewah mampu membersihkan kulit Anda dengan sempurna. Menjadikan semakin lembut bercahaya. Cocok untuk semua jenis kulit.


Paket Produk Perawatan Kulit Wajah Kering 

Multivitamin Lotion Cleanser – NouriFusion Multivitamin Toner -  NouriFusion Multivitamin Moisturizer SPF 15
(Tanya Harga Paket Rp,- )
 Multivitamin Lotion Cleanser (dry)
Perawatan Kulit Kering
Lotion lembut yang membersihkan kulit wajah dari Sisa kotoran dan make-up.
Multivitamin Lotion Cleanser Mengandung Vitamin A, C, E serta Sweet Almond Oil, Kukui Nut Oil dan beragam pilihan tumbuhan dan herbal berkhasiat lainnya
ACE untuk wajah anda : menjaga keseimbangan dengan memberikan kelembaban kulit hanya dibagian yang dibutuhkan. Kulit pun menjadi bersih, sehat dan lembut.
NouriFusion Multivitamin Toner

Toner menyegarkan, dapat mengencangkan sekaligus mengangkat sisa-sisa kotoran yang belum terangkat oleh multivitamin Cleanser. Mengandung Vitamin A,C dan E dan tanpa alkohol Witch Hazel yang membantu menghilangkan sisa kotoran tanpa merusak permukaan kulit wajah 
ACE untuk wajah anda : Mengangkat sel-sel kulit mati, melembabkan sekaligus mengembalikan kesegaran, kulitpun siap menyerap Moisturizer dengan baik.
NouriFusion Multivitamin Moisturizer SPF 15

Lotion pelembab dengan perlindungan UVA/UVB berbentuk tabir surya SPF 15 ,perlindungan kulit dari sinar ultraviolet matahari yang merusak. Mengandung vitamin A,C dan E serta Pheonydrane P, Panthenol dan minyak alami tumbuhan yang memberikan kelembaban lebih lama bagi kulit anda. ACE untuk wajah anda : Menjaga kelembaban dan melindungi kulit wajah dari sinar matahari sepanjang hari.

Paket Produk Perawatan Kulit Wajah Berminyak

NouriFusion Multivitamin Foaming Gel Cleanser -  NouriFusion Multivitamin Toner – NouriFusion Multivitamin Moisturizer SPF 15

(Tanya Harga Paket Rp,- )

NouriFusion Multivitamin Foaming Gel Cleanser
Perawatan Kulit Berminyak
Gel lembut yang membersihkan kulit wajah dari kotoran make up dan minyak berlebihan.Multivitamin Foaming Gel Cleanser Mengandung vitamin A, C dan E serta beragam pilihan tumbuhan dan herbal berkhasiat lainnya yang mampu membersihkan hingga ke dalam lapisan kulitACE untuk wajah anda : mengendalikan minyak berlebihan tanpa merusak sistem kelembaban kulit. Menjadikan kulit wajah bersih lembut tanpa kilap
NouriFusion Multivitamin Toner

Toner menyegarkan, mengencangkan sekaligus mampu mengangkat kotoran-kotoran dan minyak berlebih setelah penggunaan Cleanser.Multivitamin Toner Mengandung vitamin A, C dan E. With Hazel yang membantu menghilangkan sisa-sisa kotoran tanpa merusak permukaan kulit serta tea tree oil yang mengurangi minyak berlebih.ACE untuk wajah Anda : Mengangkat sisa-sisa kotoran, mengurangi permukaan kulit yang terlalu berminyak serta mengecilkan pori-pori Kulit. Membuat Kulit wajah menjadi bersih dan cerah dan pori-pori pun menjadi lebih halus.
Multivitamin Moisturizer SPF 15
Lotion pelembab dengan perlindungan UVA/UVB berbentuk tabir surya SPF 15 perlindungan dari sinar ultraviolet matahari yang merusak. Multivitamin Moisturizer SPF 15 Mengandung vitamin A,C dan E. serta Panthenol, Wiloow Herb, Ekstrak cengkeh tumbuhan untuk menjaga keseimbangan kulit wajah. Pheohydrane P untuk kelembaban kulit yang lebih lama.
ACE untuk wajah Anda : menjaga kelembaban kulit dan melindungi kulit wajah serta mengendalikan minyak berlebih sepanjang hari.
 

2 komentar: