Minggu, 10 Agustus 2014

Cara mengurangi bekas jerawat secara alami

Bekas jerawat bisa sangat mengganggu penampilan. Namun tenang, Anda bisa mencoba berbagai jenis pengobatan alami untuk mengatasi masalah kulit tersebut. Nah, berikut adalah lima cara mengurangi bekas jerawat di wajah secara alami.

1. Minyak zaitun

Minyak zaitun mengandung banyak vitamin A, D, E, C, B1 dan B2, zat besi, dan antioksidan. Minyak ini dapat membantu melembapkan dan sekaligus meremajakan kulit. Anda hanya perlu menghangatkan minyak zaitun sebelum mengaplikasikannya pada kulit dengan menggunakan kapas. Setelah 15 menit, bilas wajah dengan sabun muka yang lembut.

2. Mentimun

Dengan kandungan air yang tinggi, mentimun dapat meredakan peradangan yang disebabkan jerawat. Iris mentimun segar dan gosok pada wajah secara perlahan. Kemudian diamkan selama 30 menit dan bilas wajah dengan air. Lakukan perawatan kecantikan ini sekali sehari.

3. Tomat

Tomat dapat membantu melembapkan kulit. Selain itu, tomat juga mengandung banyak vitamin Anda yang memungkinkan kulit untuk menghidupkan kembali sel-sel baru dan menyembuhkan luka akibat jerawat. Iris tomat segar dan gosok perlahan pada wajah. Diamkan selama 1 jam dan bilas dengan air bersih.

4. Gel lidah buaya

Lidah buaya memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat mendinginkan peradangan di kulit dan mengurangi bekas jerawat. Oleskan gel lidah buaya segar pada wajah dan biarkan selama 20 menit sampai kering. Cuci wajah dengan air dingin untuk mendapat hasil sempurna.

5. Bubuk cendana dan air mawar

Cendana dikenal karena sifatnya yang dapat mendinginkan peradangan pada kulit. Sementara itu, air mawar dapat membantu memperbaiki kulit yang rusak dengan mendorong munculnya kulit baru. Campur bubuk cendana dan air mawar hingga membentuk pasta. Oleskan pasta secara merata pada wajah dan biarkan selama 30 menit. Kemudian bilas dengan air bersih.

Produk Perawatan Untuk Semua Jenis Kulit

NouriFusion Multivitamin Night Cream



( Tanya Harga Rp. ,- ) isi 50 ml

Cream wajah yang diulaskan pada malam hari.

Mengandung vitamin A, C, dan E. Beragam Nutrisi yang diperlukan untuk memperbaiki selnya. Minyak biji Bunga Matahari, Minyak Zaitun dan Panthenol yang menutrisi sekaligus melembabkan kulit wajah.

ACE untuk wajah: Menjaga kelembaban kulit disaat tidur sehingga saat bangun kulit terasa lembut dan kenyal.


NouriFusion Multivitamin Moisture Mask


( Tanya Harga Rp. ,- ) isi 125 ml.

Masker mewah bertekstur lembut yang menyejukan sekaligus melembabkan kulit yang mengalami dehidrasi akibat diet, iklim, polusi dan rokok.

Mengandung Vitamin A, C dan E. Ekstrak Wiloow untuk mempercepat pengeluaran sel-sel kulit mati, Shea Butter dan Minyak Alpukat yang melembabkan hingga ke dalam lapisan kulit.

ACE untuk wajah Anda : melembabkan hingga ke dalam lapisan kulit untuk kulit wajah halus lembut.


NouriFusion Multivitamin Clarifying Mask


( Tanya Harga Rp. ,- ) isi 125 g

Masker bertekstur pekat yang efektif dalam membersihkan dan menyerap kotoran yang melekat sekaligus menghilangkan minyak yang berlebih.

Mengandung Vitamin A, C dan E. Orange dan Eucalypus Oil yang menyeimbangkan kelembaban kulit.

Enzim Pepaya yang membantu proses eksfoluasi (mengangkat sel kulit yang rusak dan mati) dan merangsang pertumbuhan sel-sel baru.

ACE untuk wajah Anda : Membersihkan dengan menyerap kotoran dan minyak berlebih hingga ke dalam pori-pori kulit. Kulit wajah semakin bersih, halus kencang dan tampak semakin cerah.


NouriFusion Multivitamin Eye Cream


( Tanya Harga Rp. ,- )
Cream mata yang kaya akan pelembab bekerja untuk membantu mengurangi kerutan dan garis halus di sekitar kulit mata yang menjadi salah satu tanda penuaan.Mengandung vitamin A, C, dan E. Artifirm, willow herb dan ekstrak Armica yang membantu menguatkan dan mengencangkan permukaan kulit di sekitar mata.

ACE untuk wajah Anda : Memberikan kelembaban dan mencukupi kebutuhan vitamin yang diperlukan kulit di sekitar mata. Hasilnya mata terlihat lebih cerah, segar dan awet muda.


NouriFusion Multivitamin Eye Gel


( Tanya Harga Rp. ,- ) isi : 15 g

Gel mata yang mampu mengurangi mata sembab karena i faktor genetik, diet, kurang tidur dan sebagainya.

Mengandung Vitamin, A, C, dan E. Unique Eyeliss mengurangi mata sembab dan lingkaran hitam pada mata. Ekstrak Ginseng yang mengencangkan dan menghaluskan permukaan kulit serta menyamarkan garis-garis halus.

ACE untuk waja Anda : Mengurangi mata yang sembab dan lingkaran hitam di bawah mata, sehingga mata tampak lebih segar dan bercahaya.


NouriFusion Multivitamin Exfoliating Scrub


( Tanya Harga Rp. ,- )isi 100 g

Scrub yang diciptakan khusus untuk rona wajah sehat dan cerah.
Mengandung Vitamin A, C dan E. Biji Rasberry dan Strawberry yang membantu mengangkat sel ulit yang kering. Enzim Pepaya yang membantu proses eksfoliasi. Jojoba dan Beeswax yang melembutkan sekaligus mengkilatkan rona wajah.
ACE untuk wajah Anda : Mengangkat sel kulit mati dengan lembut, wajah terlihat Iebih sehat, segar dan rona cerah.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar